Senin, 03 Maret 2014

Bahaya Zina

dilarang berselingkuh Stop-Zina


Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

ALLAH Swt berfirman, “Dan janganlah kamu mendekati zina; karena ia merupakan perbuatan keji dan seburuk-buruk jalan.” (Q.S al-Isra [17]: 32)

Ini adalah bunyi ayat Al-Qur’an yang mulia. Jika manusia menyadari kandungannya, niscaya penyakit yang disebabkan oleh hubungan seksual pasti tidak ada.

Sahabatku, tidak ada perbuatan yang sangat cepat mengundang bala dan sial selain berzina. Sebaliknya, seorang hamba yang tidak pernah berzina karena ketakwaannya, maka ALLAH Swt akan memberi kelezatan iman dan kebahagiaan hidup dunia akhirat.

Hal-hal yang membuat susu sebelanga rusak karena nila setitik; diantaranya sudah menikah tapi masih berzina. Ada yang sudah halal tapi masih suka dengan aktivitas haram.

Bukankan sebagaimana diinfokan sebuah hadits, kita beramal ibadah selama 40 tahun, tapi akan tidak bersisa dan hangus seketika ketika terserempet zina.

Mari kita camkan dengan iman, inilah akibat bahaya zina;

1. Dosa besar.
2. Dimurkai Allah.
3. Dilaknat malaikat.
4. Tidak diakui umat Rasul.
5. Hukuman rajam sampai mati bagi yang sudah nikah atau 100 dera bagi yang belum menikah.
6. Banyak sial.
7. Membakar amal ibadah 40 tahun.
8. Tidak akan khusyuk ketika ibadah.
9. Akan tetap disiksa sampai keluarga yang dizinahi memaafkan, seperti orangtua/suami/istri.
10. Mati dalam keadaan su’ul khatimah.
11. Di alam kubur yang pertama hancur membusuk adalah alat kemaluannya.
12. Bangkit dengan muka hitam pekat karena dimasukkan ke dalam telaga Ghilthoh, telaga penuh nanah nan busuk lagi mendidih. Na’udzubillah…

Rem yang kuat membawa keselamatan pada kendaraan. Siapa yang menahan dirinya, takut berbuat maksiat, karena takutnya kepada Allah, lalu dia kendalikan hawa nafsunya, maka surgalah untuknya.

SubhanAllah, walhamdulillah, wala ilaha illallahu wallahu Akbar.

0 comments:

Posting Komentar